Ads 468x60px

Photobucket Photobucket

Labels

Sample Text

Kamis, 04 April 2013

Plot Cerita Transformers 4 Terungkap


      Para pecinta dan penggemar Autobots sebaiknya bersiap untuk melompat. Michigan Film Office baru saja membocorkan plot cerita dari proyeknya mendatang, Transformers 4, sekaligus terlibatnya sejumlah bintang baru. 
Transformers 4 akan berkesinambungan dengan cerita sebelumnya, Transformers: Dark of the Moon (2011), dimana seluruh Autobot dan

Decepticon telah pergi dari muka bumi. Namun, kisah segar dan baru dihadirkan di Transformers 4 ini. Sekelompok orang hebat, pengusaha, dan ilmuwan mencoba belajar dari masa lalu atas serangan Transformers. Mereka mendorong batas-batas teknologi melampaui kemampuan mereka untuk mengatasinya. Dan pada saat itu, datang ancaman berbahaya dari Transformers kuno dan hebat yang sudah lama membidik Bumi. Pertempuran antara kejahatan dan kebenaran kembali terjadi, dan kebebasan serta perbudakan menyusul kemudian.
Transformers 4 merupakan film ketiga dari serial The Transformers yang menggunakan Detroit sebagai latar belakang. Film pertamanya, Transformers (2007) dan Transformers: Dark of the Moon (2011) juga mengambil lokasi metro Detroit. 
Pada film pertama dan keduanya, Shia LaBeouf dan Megan Fox dipercaya sebagai bintang utama film action sci-fi tersebut. 
shia labeouf dan megan fox

Sementara pada film ketiga, LaBeouf disandingkan dengan Rosie Huntington-Whiteley. 
shia labeouf and rosie huntington whiteley

Mark Wahlberg dan Jack Reynor telah dikabarkan terlampir sebagai aktor yang akan memeriahkan film keempat dari Michael Bay ini, namun untuk posisi pemeran utama wanita sampai saat ini masih dirahasiakan.
Mark Wahlberg

 

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! .Get our toolbar!
 
Blogger Templates